Minggu, 10 Oktober 2010

Pernikahan Indra Bekti dan Aldilla Dikawal 10 Harley

Your ADS

Mobil pernikahan yang membawa pasangan artis Indra Bekti dan Aldilla Jelita, dikawal 10 sepeda motor Harley. Hari ini, Minggu (10/10/2010), Indra dan Aldilla menikah.

Disaksikan wartawan, usai menggelar acara ijab kabul, pasangan suami istri Indra dan Aldilla langsung menuju tempat resepsi pernikahan di Sampoerna Strategic Square, Sudirman, Jakarta Pusat. Indra mengungkapkan perasaan bahagianya bisa menikahi Aldilla.

Saat akan meninggalkan lokasi ijab kabul di Masjid Baitut Tholib, mobil BMW putih yang membawa Indra dan Dilla dikawal oleh 10 moge alias motor gede pimpinan komedian Indro Warkop.

"Memang saya yang minta untuk didampingi menuju tempat (resepsi)," kata Indra, saat dijumpai di Masjid Baitut Tholib di Jl. Jend Sudirman, Senayan, Jakarta Pusat, Minggu (10/10) siang.

Indra mengaku sangat menggemari  Indro Warkop. "Saya memang ngefans sama om Indro Warkop. Kebetulan om Indro punya klub motor gede. Alhamdulillah, om Indro mengabulkan keinginan saya," ujar Indra senang.

Pria yang lahir dengan nama Bekti Indra Tomo ini mengaku ingin menjadikan pernikahannya unik. "Untuk bikin sesuatu yang unik, saya diarak 10 motor Harley. Ini momen terindah yang pernah saya jalani, jadi inginnya dibuat tak terlupakan. Pokoknya dibuat seindah mungkin," tutur Indra.

Indro yang juga hadir memimpin rombongan Harley saat itu mengatakan, "Kami memang sengaja ingin mengantarkan Indra dan Dilla ke jalan yang lurus," ujar Indro.

Your ADS

0 komentar:

Posting Komentar