Rabu, 20 Oktober 2010

Seo Award Mobil Keluarga Ideal Terbaik Indonesia

Your ADS

Mobil Keluarga Ideal Terbaik Indonesi Toyota Motor Corporation (TMC) dikabarkan akan meluncurkan generasi terbaru Toyota Vitz atau yang di luar Jepang disebut Toyota Yaris pada Desember mendatang di Jepang. Setelah itu, Toyota Yaris 2012 itu akan dipasarkan ke seluruh bagian dunia.

Laman themotorreport.com, Selasa (19/10) menyebut setelah beberapa waktu lalu gambar-gambar Yaris anyar itu hanya terlihat di sejumlah brosur, beberapa hari yang lalu seorang juru foto berhasil mengabadikan Yaris 2012 saat di uji coba di Eropa.

“Sosok Yaris baru yang tengah di uji coba di jalanan di satu negara Eropa itu tampil dengan bodi utuh (tanpa ditutup selimut kamulase),” sebut laman itu cocok untuk Mobil Keluarga Ideal Terbaik Indonesia.
Sumber di internal Toyota menyebut Yaris generasi terbaru itu akan diboyong ke gelaran Geneva Auto Show  pada Maret 2011 mendatang.  Di benua Eropa mobil ini mulai dipasarkan pada pertengahan 2011. ‘Sedangkan di Cina dipasarkan mulai 2012,” tandas dia seperti dilansir autoten.com
Dibanding generasi sebelumnya, tampilan Yaris terbaru itu mengalami perubahan besar. Pada bagian depan misalnya, lampu utama berukuran lebih besar dengan sudut lebih lancip.

Gril kini berbentuk huruf V dengan satu lis di tengahnya. Bentuk itu menyerupai wwajah orang yang tengah tertawa. Hal itu dimaksudkan untuk memberikan kesan mobil ini ramah kepada siapa saja.
Dapur pacunya diperkirakan ada beberapa pilihan mesin. Pertama, mesin 1.000 cc tiga silinder  1KR. Tipe ini berpenggerak roda depan dan dilengkapi transmisi Continously Variable Transmission (CVT).
Kedua, mesin 1.300 cc  empat silinder dengan blok 1 NR. Ada dua pilihansistem penggerak roda yang ditawarkan, dua roda depan (2WD)  dengan transmisi CVT dan empat roda (4WD). Tipe 2WD diperkirakan mengkonsumsi bahan bakar satu liter untuk  19 kilometer (km) jarak yang ditempuh, dan tipe 4WD satu liter untuk 26 km.

Ketiga, tipe mesin 1.500 cc  empat silinder, dengan blok 2NR terbaru. Tipe ini ditawarkan dua varian sistem transmisi,  manual dan otomatis CVT. Tingkat konsumsi bahan bakar varian transmisi manual satu liter untuk 19 km dan varian transmisi otomatis satu liter untuk  21 km. Namun, hingga kini belum ada bocoran informasi ihwal harga.

Your ADS

0 komentar:

Posting Komentar