Jumat, 08 Oktober 2010

New Terios

Your ADS

Setelah New Daihatsu Terios, kini giliran Toyota Rush yang diperkenalkan ke publik. Namun meskipun saudara kembar, penyegaran tampilan New Rush sedikit berbeda dengan New Terios. Misalnya saja grille baru yang tidak memiliki garis melintang seperti New Terios dan beberapa fitur mewah seperti corner sensor, parking sensor dan kaca jendela anti jepit yang tidak dimiliki New Terios. Untuk semua tipe Rush facelift, Toyota menaikkan harga masing-masing sebesar Rp2,5 juta.


Kemewahan dan kenyamanan layaknya SUV premium makin terasa dengan adanya pengatur sistem audio di lingkar kemudi, electric power steering (EPS) yang mengganti sistem pompa hidrolik, shift lock hingga revisi suspensi yang membuatnya makin stabil. “Perubahan ini untuk memberikan tampilan dan performa yang lebih tangguh dalam melakukan petualangan tantangan. Inilah jawaban atas tantangan bagi mereka yang berjiwa aktif dan dinamis,” ujar Joko Trisanyoto, Direktur Pemasaran PT. Toyota-Astra Motor (TAM).


Ditambahkan Joko, New Rush juga menawarakan fitur keselamatan terlengkap di kelasnya, terutama dengan adanya sistem pengereman ABS dan dipasangkannya airbag untuk pengemudi dan penumpang. New Rush ditawarkan hadir dalam empat pilihan tipe, yakni S A/T, S M/T, G A/T, dan G M/T. Selain itu, juga ada beberapa warna baru, yaitu White, Champagne Metalic, dan Dark Grey, yang melengkapi warna sebelumnya, Silver Mica Metalic dan Black Mica.

Sama seperti New Terios, New Rush juga diklaim lebih irit sekitar 6% dibanding versi lama. Untuk mesin, tetap mengandalkan versi 1.5 liter yang memproduksi tenaga 110 hp pada 6.000 rpm dan torsi 142 Nm pada 4.400 rpm. Info lengkapnya Rush G M/T dijual seharga Rp 191,7 juta, G A/T Rp 201,7 juta, S M/T 200,8 juta dan S A/T Rp 214,8 juta. “Kami tidak menyediakan versi dress up seperti news Terios, karena semuanya sudah lengkap dipasang pada New Rush,” imbuh Joko.

Your ADS

0 komentar:

Posting Komentar