Senin, 25 Oktober 2010

Rasa Cinta

Your ADS

Keluarga ideal terus memberikan tentang-tentang cinta, didalam beberapa artikel yang sudah diterbitkan, semoga bermanfaat bagi sahabat semuanya. Kebanyak disini membahas tentang cinta, baik cinta dalam rumah tangga, cinta keseharian dan cinta untuk para remaja yang sedang menjalin hubungan antara cinta dan sayang. Cinta dan sayang kadang kala suka ada yang bertolak belakang, punya rasa cinta tapi tak sayang, punya rasa sayang tapi tak cinta, ko bisa begitu? 

Ya namanya juga cinta, bila kita terpengaruh dengan cinta yang luar biasa kadang kala manusia suka lepas kendali tanpa sadar. Cinta bisa lupa segalanya, cinta menurut beberapa orang adalah buta. Sebetulnya manusia yang bikin cinta menjadi buta, karena dengan cinta yang begitu tinggi, manusia kadang lupa dengan dirinya sendiri.

Cinta adalah ketika kau menyingkirkan perasaan, nafsu dan romantika dalam persahabatan.
dan menemukan bahwa kau masih peduli pada orang itu. Memberi seseorang seluruh cintamu, bukanlah sesuatu jaminan bahwa seseorang tersebut akan mencintaimu kembali ! Jangan mengharapkan cinta kembali ! Hanya tunggulah, cinta itu akan tumbuh dalam hatinya, tapi jika hal itu tidak terjadi, tampunglah cinta itu akan tumbuh dalam dirimu.

Hanya butuh satu menit untuk dapat suka dengan seseorang, hanya butuh satu jam untuk menyukai seseorang dan satu hari untuk mencintai seseorang tapi butuh waktu seumur hidup untuk melupakan seseorang. Pergilah untuk seseorang yang membuatmu tersenyum karena hanya butuh senyuman untuk membuat hari yang gelap terlihat terang.

ada masanya dalam hidup ketika kamu merasa sangat merindukan seseorang dan kamu berharap dapat mengambil dia dari mimpimu dan memeluknya dalam kehidupan nyata. Bermimpilah apa yang kamu ingin mimpikan, pergilah kemana dan kamu ingin pergi, jadilah apa yang kamu ingini karena kamu hanya mempunyai satu kehidupan dan satu kesempatan untuk melakukan semua hal yang kamu ingin lupakan.

Your ADS

0 komentar:

Posting Komentar