Rabu, 27 Oktober 2010

Ucapan Selamat Ulang Tahun

Your ADS

Ucapan Selamat Ulang Tahun untuk kekasih atau sahabat bisa dikirimkan dalam bentuk kata-kata mutiara ataupun puisi. Banyak cara orang untuk mengungkapkan kebahagiaan terhadap orang yang sedang merayakan hari Ulang Tahunnya icon smile Tutorial Membuat Judul Kartu Ucapan Selamat Ulang Tahun (Happy Birth Day) dengan Blending Effect di Adobe Photoshop bisa jadi dengan cara memberikannya bingkisan kado special, rangkaian bunga hingga berbagai ucapan selamat yang beragam bentuk dan kreasinya.

Saling berkirim Ucapan Selamat Ulang Tahun  bagi anda yang mempunyai “Tradisi” pertemanan atau kekeluargaan yang kental .... anda pasti sudah terbiasa memberikan ucapan selamat bukan? icon biggrin Tutorial Membuat Judul Kartu Ucapan Selamat Ulang Tahun (Happy Birth Day) dengan Blending Effect di Adobe Photoshop , yaa.. bisa jadi anda menggunakan media “modern” seperti memberikan SMS / MMS “Happy Birth Day to You”, Electronic’s Greeting Card, ataupun cara “konvensional” berupa kartu ucapan selamat ulang tahun yang dapat anda “dapatkan” dengan mudah di berbagai toko souvernir di sudut kota anda.


Namun satu hal yang harus anda ingat, kadang kali apapun yang dibuat oleh kreasi sendiri akan terasa “berarti” baik itu bagi anda sang “Handycrafter” alias si pembuat mahakarya icon wink Tutorial Membuat Judul Kartu Ucapan Selamat Ulang Tahun (Happy Birth Day) dengan Blending Effect di Adobe Photoshop maupun bagi sang penerima Kartu Ucapan Selamat Ulang Tahun itu sendiri.

Happy Birthday My dearest

I want to be a beautiful dream in your sleep
I want to be something that you maybe could miss
Because without you I'm weak

I always wanted to be something that you can touch
I want you to know that I always adore you
Without you I feel lonely

You're like a song in my heart
which call my longing to you
just like air, you're always there

Only you who can make me calm
I feel lost without you

You're always there, in my heart
and I hope you'll be there forever
just for me

Happy birthday my dearest
My love for you, shall never pause,
Strong and determined with all our flaws.
It endures and doesn’t judge,
Never holds a lasting grudge


On your birthday, my love for you,
From the clouds, a perfect view.
Moments, memories, years gone by,
I'm here for you, always for you.

Your ADS

0 komentar:

Posting Komentar